Jumat, 01 Desember 2023

Kapan Wisdom Runes Muncul di Dota 2?

Patch terbaru Dota 2 7.33 membawa banyak perubahan termasuk penambahan Tormentors, Twin Gates, dua Roshan Pits, Lotus Pools, Watchers, Defender's Gates, dan banyak lagi. Salah satu perubahan lain yang Superjitu disertakan dalam patch ini adalah penambahan jenis rune baru yang disebut Wisdom Rune. Wisdom Rune cukup berharga karena memberikan pengalaman yang sangat banyak kepada pahlawan yang mengambilnya.




Nilai dari rune baru ini sangat penting ketika bermain dalam pertandingan kompetitif, di mana mendapatkan keunggulan atas tim musuh bisa menjadi kunci kemenangan. Wisdom Rune bisa sangat berguna untuk hero support yang mungkin tertinggal level atau mid-laner dominan yang dapat menggunakan peningkatan pengalaman untuk terus maju.


Untuk memanfaatkan mekanisme permainan baru ini, pemain harus memperhatikan timing dan tingkat pengalaman yang diberikan setiap Wisdom Rune. Informasi ini dapat digunakan untuk melakukan rotasi dan pergerakan strategis di sekitar peta untuk memaksimalkan dampak rune. Dengan mengetahui kapan dan di mana harus mengambil Wisdom Rune, pemain dapat mengendalikan permainan dan membalikkan keadaan demi keuntungan mereka.


Kapan Rune Kebijaksanaan Muncul?

Wisdom Rune muncul setiap tujuh menit di sisi Radiant dan Dire peta. Itu muncul di dekat menara Tier 2 jalur teratas (tepat di sebelah Tormentor) untuk Radiant, sementara itu muncul di dekat menara Tier 2 jalur bawah (tepat di sebelah Tormentor) untuk Dire.


Rune kebijaksanaan memberikan tepat 280 pengalaman untuk setiap 7 menit yang berlalu kepada pahlawan yang meraihnya. Jadi, jika pemain mengambil Rune Kebijaksanaan sebelum Rune berikutnya muncul, inilah jumlah pengalaman yang bisa Anda peroleh.


Perlu dicatat bahwa Rune Superjitu Kebijaksanaan tidak digantikan oleh Rune Kebijaksanaan berikutnya jika tidak a
da pahlawan yang mengambilnya. Sebaliknya, ia muncul bersebelahan dan pengalaman yang diberikan dihitung menggunakan waktu saat pahlawan mengambil rune. Jadi secara teoritis, menumpuk rune Kebijaksanaan dan mengambilnya nanti di permainan bisa menjadi strategi yang layak.


Namun, secara praktis hal ini tidak masuk akal karena musuh dapat mencuri rune kebijaksanaan dan mendapatkan keuntungan pengalaman yang luar biasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kapan Wisdom Runes Muncul di Dota 2?

Patch terbaru Dota 2 7.33 membawa banyak perubahan termasuk penambahan Tormentors, Twin Gates, dua Roshan Pits, Lotus Pools, Watchers, Defen...